Rabu, 15 Agustus 2012

vocaloid


Siapa Hatsune Miku? Dia adalah penyanyi pop berumur 16 tahun dengan rambut dikuncir berwarna hijau. Tak ada satu orang pun di dunia ini yang bisa menandingi suara indahnya. Itu karena dia adalah "gadis virtual" yang hanya hidup di dunia maya.
Miku Hatsune

Miku adalah karakter Vocaloid 2 berbahasa jepang pertama. Awalnya, saat Miku menyanyi, suaranya begitu cempreng dan fales bikin juri-juri budeg XD. Karena Miku mau populer, dia berlatih nyanyi terus. Gara-gara keracunan jus buah, akhirnya dia menyanyi 'Po Pi Po'. Setelah ia membuat 100 lagu, ia kena denda Rp. 99.999.999.999.999.999.999.999



,- ( WTF ?!! ) atau membuat game bernama PROJ
ECT DIVA atau Dreamy Theater. Mulailah ia berkeliling 1 dunia & mengumpulkan teman-temannya supaya sukses. Begitu adanya PROJECT DIVA, Miku & timnya menghasilkan milyaran fans di seluruh dunia. Miku udah ga sadar, dia udah bikin 8000 lagu lebih ( udah termasuk bahasa-bahasa).
[sunting] Rin & Len Kagamine
RIN KAGAMINE.jpgRen.jpg
Rin dan Len Kagamine

Rin dan Len adalah saudara kembar. selain menjadi Vocaloid, mereka juga menjadi supir truk gandeng lima roadroller. diduga sering joget Moonwalker. Rin pandai membuat jebakan. Sementara Len adalah anak maho yang memanjangkan rambutnya sehingga sering disangka perempuan oleh gurunya karena rambutnya tidak rapi & mengancam akan memotong rambut Len. Akhirnya Len pun mengucir rambutnya agar dia tidak terkena razia rambut dan gurunya tidak marah-marah lagi. Secara diam-diam diincar Kaito yang mengidap maho dan penyakit barunya, shotacon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar