Sabtu, 18 Agustus 2012

mIKU lAgiiiiiiiiii

Hari demi hari terus berlanjut akan di rilisnya Hatsune Miku Project Diva f.  Beberapa fan mengirimkan karya-karya hasil terbaik mereka untuk dikirim ke SEGA, sebagai sentuhan akhir project yang akan disubmit oleh para fannya.
Hatsune Miku Project Diva f dirilis untuk PlayStation Vita pada 30 Agustus dengan versi PlayStation 3 yang di jadwalkan untuk awal 2013.
Mau tahu beberapa desain yang dikirim oleh para fan Miku? Oke, yuk kita ikuti…
Ribbon Girl (design oleh Anmitsu):

Pertanyaan Untuk Produser Vocaloid!

Beberapa menit yang lalu, penulis menemukan sebuah update status yang berasal dari Hatsune Miku official Fans page, Facebook. Ketika di konfirmasi, ternyata sang pengelola halaman fan Vocaloid itu berkesempatan untuk melakukan wawancara malam ini bersama dengan beberapa produser Vocaloid.


Teman-teman yang mempunyai kesukaan terhadap vocaloid, bisa melayangkan sejumlah pertanyaan yang ingin di ajukan, dengan cara melakukan posting pada fanspage official Hatsune Miku tersebut. Tentunya, sebelum melakukan posting, cek update status yang sesuai dengan apa yang akan di posting di bawahnya oke! Read the rest of this entri

Miku Mendominasi Super GT

 

Penggemar Miku yang bersukacita adanya berita bahwa BMW-nya melesat menuju kemenangan lagi di Super GT terbaru GT300, dengan posisi kedua diambil oleh mobil Evangelion itu. Sementara itu, Ika Musume tidak mengalami hari baik dan hanya berada pada posisi ke 17. Read the rest of this entry »

Hatsune Miku Versi China?

Terdengar kabar yang didapat dari China tentang keberadaan Virtual Idol versi China yang di dapat dari SC. Mungkin semua orang sudah banyak yang tahu, bahwa Virtual Idol yang terkenal berasal dari Jepang, yaitu Hatsune Miku. Namun, di China, terdapat Virtual Idol juga yang mempunyai konsep yang sama. Kebanyakan orang mengatakan bahwa ini adalah imitasi dari Hatsune Miku. Read the rest of this entry »

Tidak ada komentar:

Posting Komentar