Senin, 05 November 2012

Fans Fanatik Naruto DiRusia Bunuh Diri.



Moskow – Seorang remaja di Rusia, Leonid Hmelev nekat mengakhiri hidup dengan melompat dari sebuah apartemen di Chaikovsky, Rusia, setelah menyaksikan tokoh kartun idolanya terbunuh di TV. Leonid tew
as seketika setelah melompat dari ketinggian 100 kaki.


Bocah 14 tahun itu dilaporkan merasa sedih saat melihat tokoh kartun idolanya, Naruto tewas ditangan musuhnya dalam salah satu film animasi Naruto, 'Naruto - Hurricane Chronicle'. Leonid meninggalkan rumah, dan meninggalkan pesan di jejaring sosial yang mengatakan kalau dia tengah merencanakan

“suatu akhir”

Orang tua Leonid mulai khawatir dengan keaadaan anaknya setelah Leonid tidak pulang. Bersama para tetangga, orang tua Leonid segera mencari sang anak. Setelah dua hari mencari, jasad Leonid ditemukan kemarin. Jasadnya dikenali oleh sang ayah, Ivan.

“Aku selalu memberitahunya kalau dia terlalu banyak menonton TV. Dia tidak bisa lagi membedakan mana kenyataan dan fiksi. “kata Ivan seperti yang dilansir dari Daily Mail, 2 November 2012.

Di Rusia, aksi bunuh diri para remaja memang sangat tinggi. Rusia saat ini berada di peringkat tiga tertinggi angka bunuh diri di dunia, dibawah Belarusia dan Kazakhstan, negara tetangga mereka.Dalam sehari rata-rata ada lima orang dibawah usia 20 tahun bunuh diri di Rusia.

Naruto sendiri adalah karakter kartun dan komik terkenal dari Jepang. Sosok Ninja remaja itu selama beberapa tahun terakhir memang menjadi favorit anak-anak dan remaja selama beberapa tahun terakhir di berbagai belahan dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar